• 8-Perintah-Harian.jpg
  • a1.jpg
  • DIRGAHAYU-75-RI.jpg
  • Untitled-1-copy.jpg

Berita



Barabai ||Pada hari Rabu tanggal 17 Juli 2019 sekira jam 10.00 wita bertempat di Auditorium Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah telah dilaksanakan Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah dengan Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Tengah tentang permasalahan Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara yang dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Tengah Bpk. Wagiyo Santoso, SH.MH didampingi oleh Kasi Datun Bpk. Ahkmad Zahedi Fikry, SH.MH, Kasi Pidsus Sahidanoor, SH beserta para staf Datun pada Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Tengah dengan Bupati Hulu Sungai Tengah Bpk. Drs. H. A. Chairansyah beserta seluruh SKPD Pemkab. Hulu Sungai Tengah.

Dalam kesempatan yang sama Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah juga melaksanakan Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah dengan Kanwil Kementrian Hukum dan Ham Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya Kajari Hulu Sungai Tengah "sangat appreciate dengan adanya Nota Kesepakatan Bersama (MoU) ini yang sebelumnya juga sudah pernah dilaksanakan, pihak nya siap membantu permasalahan Perdata dan Tata usaha Negara yang ada di Pemkab Hulu Sungai Tengah, namun kajari berharap kerjasama ini tidak hanya sekedar penandatanganan semata tapi harus ditindaklanjuti dengan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan MoU ini, termasuk pembuatan SKK utk membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan bidang perdata dan tata usaha Negara yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Tengah”. Dalam kesempatan yang sama Kajari Hulu Sungai Tengah juga menyampaikan agar sinergitas antar Pemkab Hulu Sungai Tengah dengan Kejaksaan selalu terjalin baik.

 

Alamat Kantor

 

Jl. Abdul Muis Redhani No. 60 Kelurahan Mandingin Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah Provinsi Kalimantan Selatan - Indonesia Telp. (0517) 41024 .: Lihat Peta :.

Tautan

 

Kejaksaan Agung RI Mahkamah Agung POLRI KPK