• 8-Perintah-Harian.jpg
  • a1.jpg
  • DIRGAHAYU-75-RI.jpg
  • Untitled-1-copy.jpg
Written by Administrator


Barabai || Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Tengah memperoleh predikat WBK dan menerima penghargaan dari KemenPanRB pada tanggal 10 Desember 2018 di Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta yang diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB), Bapak Syafruddin dengan didampingi Wakil Jaksa Agung, Bapak Dr. Arminsyah dan Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Kementerian PAN RB, Bapak Muhammad Yusuf Ateh, Ak., MBA., kepada Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Tengah, yang diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Tengah. Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Tengah Merupakan salah satu dari 13 Satuan Kerja Kejaksaan RI yang memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi.

Terkait tiga belas satuan kerja (satker) dilingkungan Kejaksaan RI yang meraih penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Jaksa Agung, Bapak Dr. (H.C) H.M. Prasetyo menyampaikan bahwa “apa yang kita terima dalam predikat WBK ini adalah bentuk keberanian dan komitmen untuk harus merubah semua apa yang ada selama ini, mungkin selama ini ada yang kurang cepat dirubah menjadi cepat, kalau ada yang mempersulit dirubah menjadi dipermudah segala urusannya”.

Kepala Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Tengah Bapak Wagiyo Santoso, S.H.,M.H. menyampaikan bahwa “ini adalah capaian yang sangat luar biasa semoga dengan diperolehnya predikat WBK ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap para pencari keadilan serta dapat memicu satuan kerja lain di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Tengah untuk memperoleh pencapaian yang sama. Bapak Kajari juga mengingatkan kepada jajarannya untuk selalu meningkatkan kualitas kinerja untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).”
(Subseksi C)

 

Alamat Kantor

 

Jl. Abdul Muis Redhani No. 60 Kelurahan Mandingin Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah Provinsi Kalimantan Selatan - Indonesia Telp. (0517) 41024 .: Lihat Peta :.

Tautan

 

Kejaksaan Agung RI Mahkamah Agung POLRI KPK